Business

Evakuasi Ular Piton Bersarang di Pohon Cemara

PALANGKA RAYA - Tim Rescue Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Palangka Raya laksanakan evakuasi ular yang bersarang di Pohon Cemara setinggi 2 meter di Jalan Rajawali III, Minggu (31/10/21).

Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Palangka Raya kembali menerima laporan Layanan Cepat Emergency Call 112/Call 112, terkait penemuan Ular Piton sepanjang 1 meter lebih di Jalan Rajawali III, Minggu (31/10/21). Pelapor atas nama Wisnu (34), salah seorang PNS di Kelurahan Bukit Tunggal. Tim Rescue melakukan evakuasi ular yang bersarang di Pohon Cemara setinggi 2 meter. Ular berbahaya ini berhasil dievakuasi menggunakan alat khusus milik Tim Rescue karena petugas harus bekerja sesuai SOP untuk menghindari hal tidak diinginkan.

Kepala DPKP, Dra Gloriana MM menyampaikan evakuasi Ular Piton bersarang di Pohon Cemara berhasil dilakukan sesuai SOP. Tim Rescue dalam bertugas mengedepankan keselamatan diri sendiri dan orang di sekitarnya. Kepada masyarakat, dalam kondisi kedaruratan, dihimbau segera menghubungi LCEC 112.

 

(Hary Reymondo)

You can share this post!

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

0 Comments

Leave Comments