P. Raya

Evaluasi Kegiatan Rakor Pemerintah Desa

PALANGKA RAYA - Pemprov Kalteng menggelar Evaluasi Persiapan Kegiatan Rakor Penyelenggaraan Pemerintahan Desa Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2022 bertempat di Aula Eka Hapakat, Kantor Gubernur pada, Jum’at 9 September 2022.

Kegiatan evaluasi persiapan untuk kegiatan Rapat Koordinasi pemerintah desa Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2022 dipimpin langsung oleh Sekertaris Daerah/ yang diwakili Asisten Administrasi Umum Sri Suwanto.

Kegiatan Rakor pemerintah desa tahun 2022 yang semula diperkirakan sebanyak 4.777 orang, pada perkembangan terbaru ada penambahan menjadi sebanyak 5.710 orang yang terdiri dari unsur Forkopimda, Bupati dan Wali Kota se-Kalimantan tengah, seluruh OPD lingkup Pemprov Kalteng, Instansi Vertikal di Provinsi Kalteng, Ketua DAD, Pimpinan Perbankan, Kadis PMDes Camat se-Kalteng, Babinsa dan Babinkamtibmas se Kalteng,kemudian Lurah, Kepala Desa, dan Ketua TP-PKK se-Kalimantan Tengah.

Adapun dalam rakor kali ini mengusung tema, Strategi Pengendalian Inflasi dan Mitigasi Dampak Inflasi Daerah pada Tingkat Desa dan Kelurahan.

Selain itu Sri Suwanto juga mengatakan, tujuan dari evaluasi ini yaitu untuk memastikan pelaksanaan Rakor Penyelenggaraan Pemerintahan Desa ini berjalan dengan baik dan teratur karena akan melibatkan banyak pihak.

(Fardoari Reketno)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments