Kalteng

Evaluasi Kembali, OPD  minim serapan

PURUK CAHU – Dr. Doni, SP, M.Si, selaku ketua DPRD Murung Raya, Jumat (2/12/2022). Mengatakan Organisasi Perangkat (OPD) yang masih minim serapan agar dapat di evaluasi Kembali, semua anggaran perlu diketahui untuk disampaikan, sehingga menjadi dasar dalam hal pertimbangan dan evaluasi kedepannya.

Ia mengatakan, dari hasil evaluasi nantinya bisa diketahui dan dapat menjadi pertimbangan dalam mengalokasikan anggaran sesuai pagu indikatif yang akan menjadi dasar jajaran legislatif dalam mempertimbangkan nerbagai terdiri dari azas manfaat dari penggunaan ataupun serapan anggaran sebelumnya yang sudah berjalan selama ini.

Dia juga mengatakan bahwa pengerjaan pembangunan yang dilakukan secara cepat tanpa mempertimbangkan mutu karena mendesak  ingin segera  menyelesaikannya sebelum masa anggaran habis, bisa mengakibatkan pembangunan yang dilakukan kurang maksimal dan cenderung dibawah standar ketahanan.

Semua pekerjaan seharusnya benar benar sesuai standar yang ditentukan, Agar bisa dirasakan manfaatnya bagi masyarakat dan berdaya tahan lama, tutupnya,

(Ady Natha)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments