P. Pisau

Evaluasi Perbup TPP ASN Dorong Kesejahteraan ASN

Pulang Pisau - Pencairan Dana Tambahan Penghasilan Pegawai atau TPP ASN Tahun 2022, khususnya di Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah (Kalteng), masih berproses. 

Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang mengatakan, pada sambutannya Senin (9/5/2022) di Lobi Bupati Pulang Pisau, 

Bupati Pulang Pisau itu menyampaikan para ASN terkait TPP sudah mendapat persetujuan Kemendagri dan saat ini tengah berproses untuk evaluasi Perbup TPP. Nanti setelah proses selesai, maka  pembayarannya akan segera dilaksanakan. Jadi, saya harapkan kesabarannya," ucapnya. 

Dikatakannya, TPP sendiri sebagai penghargaan atas tugas yang telah diemban dengan baik oleh pada ASN, khususnya di lingkup Pemkab Pulang Pisau. "Jadi, sekali lagi saya harapkan terkait TTP ini kiranya dapat bersabar sampai proses selesai," tukasnya. 

Dalam Apel Gabungan kali ini diikuti para segenap  ASN dan TKHL di lingkungan Pemkab Pulang Pisau dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes). Mengigat masih belum berkhirnya Pandemi Covid-19.

Namun dengan cairnya dana Tambahan Penghasilan Pegawai, Bupati berharap komitment untuk kinerja yang lebih baik demi pembangungan Pulang Pisau harus ditingkatkan, mengingat Negara sudah hadir dalam memberikan tambahan penghasilan.

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments