P. Pisau

Pasca Libur Lebaran, Pemkab Pulang Pisau Lakukan Apel Gabungan Perdana

Pulang Pisau - Hari pertama setelah cuti bersama Idul Fitri 1443 Hijriyah, Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau menggelar apel gabungan yang dilakukan di halaman Kantor Bupati Pulang Pisau, Senin (9/5/2022), dipimpin Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang dan diikuti oleh seluruh ASN dan TKHL di lingkungan Pemkab Pulang Pisau.

Dalam arahannya, Bupati Pulang Pisau mengatakan, "Saya selaku kepala daerah ingin menyampaikan terima kasih telah hadir pada apel gabungan pagi ini yang dikhususkan untuk mendisiplinkan kehadiran ASN dan TKHL setelah cuti bersama hari raya idul fitri 1443 H. Tujuan pendisiplinan ini tak lain agar para ASN dapat mengoptimalkan pelayanan publik,"

Bupati Pulpis menyampaikan beberapa hal yang menjadi perhatian pihaknya untuk meningkatkan semangat kerja dan kerjasama tim, karena sudah memasuki triwulan ke dua tahun anggaran 2022, untuk menjadi perhatian kepala OPD dan seluruh camat sekabupaten pulang pisau terkait percepatan penyerapan anggaran. Ujarnya.

Bupati juga mengingatkan jajarannya untuk selalu waspada di masa pandemic, mengingat Pulang Pisau masuk pada level 2 dengan jumlah kasus terkonfirmasi positif yaitu 1.556 orang, namun hal yang patut diapresiasi yaitu angka kesembuhan mencapai kesembuhan 94,99 %," tutupnya.

 

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments