P. Raya

Face to Face Fighter Palangka Raya Boxing Big Fight 2023, Memperebutkan 7 Sabuk Emas.

PALANGKA RAYA - Kejuaraan Tinju Amatir Professional (Ampro) telah memasuki puncak acara memperebutkan sabuk emas di ajang Palangka Raya Boxing Big Fight 2023.

Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Bayu Pramono serta promotor Agustiar Sabran melaksanakan proses Timbang Badan, Pemeriksaan Kesehatan, Technical Meeting dan Konferensi Pers di Balai Berkah Korem 102/Pjg, Jum'at Pagi (6/10/2023).

Kegiatan diawali dengan  proses penimbangan badan sempat terjadi, ketegangan antara petarung Hendy Louis dari Sasana Algojo BC Gunung Kidul dengan petarung Koptu Beni "Panzer" Tamaela dari Sasana Korem 102/Pjg BC Palangka Raya dari kelas menengah junior.

Ketegangan terjadi dikarenakan kedua petarung saling memberikan tekanan mental dengan ada dorongan saat face to face usai proses penimbangan berat badan.

Perebutan Sabuk Emas Palangka Raya Boxing Big Fight 2023 akan berlangsung di GOR Indoor Serbaguna, Jl Tjilik Riwut Km 5 dan disiarkan langsung di channel youtube @korem102panjupanjungberkah9 pada 7 Oktober 2023 jam 20:00 wib.

Dipastikan pertandingan akan berlangsung menarik. Sebab, terdapat atlet tinju Nasional yang akan turut bertarung memperebutkan sabuk emas pada ajang tersebut.

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments