P. Raya

Family Gathering ASN Dan Tenaga Kontrak

PALANGKA RAYA - Family Gathering yang diadakan Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Di Argo wisata Larosa Palangka Raya, 6 Januari 2023, dipandu oleh Uria Guna Dharma dan Rekan yang merupakan tim Outbound Bapelkes Propinsi Kalteng. 

Family Gathering ini diikuti oleh seluruh Pegawai Negeri Sipil Dan Tenaga Kontrak beserta keluarga,  pada lingkup Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Propinsi Kalteng,  UPT Taman Budaya Kalteng, dan UPT Museum Balanga, berlokasi di Agro wisata Larosa di jalan Mahir Mahar. Peserta juga dapat membeli buah-buahan yang dapat langsung dipetik dikebun, seperti pepaya, jambu,  jeruk, dan buah naga. 

Seluruh peserta sangat antusias mengikuti kegiatan mulai dari pembagian kelompok dan pembuatan slogan kelompok serta permaiinan-permainan seru seperti lomba ketangkasan melalui gerak dan lagu dan permainan-permainan lainnya. Tiap kelompok bekerjasama untuk dapat memenangkan perlombaan. 

Pada akhir kegiatan Kepala Dinas Adiah Chandra Sari menyampaikan apresiasi bagi seluruh peserta yang hadir dan kebersamaanya.  Semua terlibat dalam kegiatan tanpa sekat-sekat jabatan dan latar belakang, namun bergembira bersama mengikuti permainan-permainan yang dipandu pemandu lomba. FamilyGathering ini selain menjalin kebersamaan dan kekeluargaan yang lebih erat antar sesama ASN Dinas. Kegiatan ini juga mengajarkan bagaimana suatu tugas dapat diselesaikan dengan baik melalui perencanaan yang baik, mampu menjalin kerjasama dalam tim serta masing-masing anggota harus memiliki kemampuan komunikasi yang baik yang nantinya dapat diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab selaku ASN. 

 

(Era Suherti)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments