Kapuas

FC Suppel Kapuas Siap Berlaga Di Kejurnas Sepak Bola LSI 2024

KAPUAS - Tim Sepak Bola Fc Suppel Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah kembali akan berlaga ditingkat nasional dalam Liga Sentra Indonesia atau LSI di stadion atang Sutrisna Dan Stadion Gatot Subroto Jakarta Timur pada 22 sampai 29 Juni 2024.

Keberangkatan Tim Fc Suppel Kabupaten Kapuas untuk mengikuti kejuaraan nasional Sepak Bola Liga Sentra Indonesia usia 12 dan usia 14 tahun dilepas secara resmi oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas Aswan didampingi Ketua SSB FCSuppel Kapuas,Kadeni di halaman Kantor Dinas Pendidikan setempat pada Jumat 21 Juni 2024.

Pelepasan ditandai dengan penyerahan bendera petaka FC Suppel. Kepala dinas Pendidikan Kabupaten Mapuas, Aswan berharap tim FC suppel mampu bertanding dalam Kejuaraan Nasional Sepak Bola Liga Sentra Indonesia tersebut dan bisa meraih kemenangan. 

Sementara itu Ketua SSB FC Suppel Kapuas, Kadeni, mengatakan pihaknya memberangkatkan dua tim untuk mengikuti kejurnas sepak bola lsi di stadion atang sutrisna dan Stadion Gatot Subroto Jakarta Timur. 

Menurut Kadeni keikutsertaan FC Suppel Kapuas dalam kejuaraan sepak bola ini untuk memberikan pengalaman berlaga ditingkat nasional dan mengukur kemampuan anak-anak di level Nasional. 

Untuk itu Kadeni pun mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kapuas yang telah mensupport penuh pihaknya untuk mengikuti kejuaraan sepak bola tingkat nasional tersebut.

Sementara itu salah satu atlet FC Suppel, Ahmad Ansari,mengatakan bahwa pihaknya telah mempersiapkan diri berlatih selama beberapa bulan ini untuk mengikuti kejuaraan liga sentra indonesia dengan harapan bisa meraih juara. 

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments