P. Raya

Ferry Khaidir : Mahasiswa Nias di Palangka Raya Harus Jadi Agen Perubahan

PALANGKA RAYA - Anggota DPRD Kalimantan Tengah Ferry Khaidir mengatakan Kehadiran mahasiswa Nias di Palangka Raya membuktikan bahwa pendidikan itu sangat penting, tidak mungkin kawan-kawan ingin jauh menempuh pendidikan, kalau tidak ingin menaikan taraf hidup di masa yang akan datang.

Ia juga mengajak Sebagai generasi muda, kiranya kita harus terus belajar dan tidak menutup diri dengan perkembangan jaman, sebab jika kita menutup diri maka kita tidak akan mampu menyesuaikan diri, karena setiap jaman itu pasti berbeda.

Ia juga mengingatkan kepada seluruh mahasiswa Nias, wajib menjadi pelopor untuk menangkal hoax, ujaran kebencian yang terjadi di dalam masyarakat baik itu melalui interaksi langsung maupun media sosial. Sebab akhir-akhir ini media sosial banyak disalahgunakan. 

"Kawan-kawan wajib menjadi generasi yang ikut serta memerangi narkoba, karena narkoba akan merusak generasi bangsa." Kata ferry legislator PDI Perjuangan ini pada saat menghadiri Dies Natalis ke 5 Himpunan Mahasiswa Nias di Palangka Raya, Senin 17 Januari 2022 ini.

(Dewi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments