P. Raya

FIF Group : Adakan Gathering Lomba Memancing

PALANGKA RAYA - Masih dalam rangkaian merayakan HUT Kemerdekaan RI ke 77, Federal International Finance (FIF ) Group dan Astra Group Kalteng mengadakan Gathering lomba memancing, yang dilaksanakan di kolam pemancingan  Galatama Dohong Palangka Raya, Sabtu 27 /8/2022.

Gathering memancing yang di hadiri oleh karyawan Federal Internasional Finance (FIF) Group Kalimantan Tengah, dan Astra Group Kalimantan Tengah serta bersama dealer Honda se-Kalimantan Tengah .

Menurut Rocki Mangatur selaku ketua panitia, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat lagi tali silahturahmi antara mitra  FIF Group sekalteng, serta diikuti oleh dealer honda Sampit dan Pangkalanbun

Dalam kegiatan tersebut, juga di hadiri oleh Dhani M Arif selaku pimpinan Astra Group Kalimantan Tengah. Ia mengatakan selain untuk melepas kangen bersama,juga untuk mempererat hubungan dan keakraban bersama mitra Astra Group di Kalteng dan kedepannya akan merencanakan  kegiatan kegiatan yang tujuannya untuk memperet keakraban bagi mitra Astra Group di Kalimantan Tengah.

Salah satu peserta Gathering, H .Nurochim  berharap kegiatan ini bisa lebih mempererat lagi tali silahturahmi antara dealer dan  berhibur bersama keluarga yang sudah 2 tahun lebih tidak melaksanakan kegiatan karena covid19.

Pemenang lomba memancing di nilai berdasarkan dari jumlah ikan terbanyak dan jumlah ikan terberat, yang di bagi dalam 2 sesi lomba, dengan total waktu memancing 4 (empat) jam.

Untuk juara kategori ikan terberat di bagi dalam 2 sesi lomba, sesi 1 (satu)  yang memperebutkan juara 1,2 dan 3.

Dan untuk juara kategori ikan terbanyak, di berikan kepada 5 orang pemenang, dalam kegiatan itu diadakan service gratis motor Honda dan promo penjualn motor Honda.

Gathering diakhiri dengan pemberian hadiah dan tropi kepada para pemenang yang diserahkan oleh Rocki Mangatur selaku ketua panitia.

(Altius Utama)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments