P. Raya

Filsafah Huma Betang, Lanjutkan Lebih Baik

PALANGKA RAYA - Komisi pemilihan Umum (KPU) Hari Ketiga atau Hari Terakhir  Pendaftaran  Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalteng , Paslon H. Agustiar Sabran - H.Edy Pratowo Mendaftar di Hari Terakhir, 29 Agustus 2024 . Paslon Agustiar Sabran dan Edy Pratowo  Resmi di terima di KPU Provinsi Kalteng  dan di saksikan Komisioner KPU dan Bawaslu.

Konferensi pers Paslon Agustiar Sabran dan Edy Pratowo didepan awak media mengatakan, Program kerja yang telah berjalan di segala bidang akan dilanjutkan untuk lebih baik lagi, sesuai dengan falsafah  Huma Betang, kita bersama sama membangun Kalteng ini untuk lebih maju lagi.

“Kita tidak memandang suku ras dan agama kita tetap satu NKRI.

Saya berdiri di atas podium kami berangkat dengan niat untuk membangun Kalteng, kalau ada yang mengatakan tentang saya biasa itu hak mereka, saya ingin Kalteng lebih maju mempunyai gagasan untuk lebih maju lagi, "Ucap Agustiar..

Di tempat yang sama , Edy Pratowo mengatakan, kami Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur baru saja diterima oleh ketua dan Anggota KPU Provinsi Kalteng, dan disaksikan juga oleh Bawaslu, Kami mendaftarkan diri ke KPU sebagai Paslon Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalteng Periode 2024-2029.

Ia menambahkan, Pihaknya diusung oleh lima partai telah memenuhi syarat ditandai dengan  ke ikut sertaan pimpinan partai politik pengusung dan sekretaris. Kemudian jumlah presentase sudah melampaui 26% lebih dari 10% persyaratan dari KPU dan Makamah Kontitusi.

Tahapan selanjutnya apa yang disampaikan KPU bahwa pasangan ini akan mengikuti tahapan berikutnya untuk mengikuti Medical Check Up/MCU  Pemeriksaan kesehatan yang  akan dilaksanakan di RSUD dr. Doris Sylvanus.

Lebih lanjut Edy menyampaikan, program gubernur sebelumnya tetap akan berkelanjutan, seperti TABE berkah,TABE Wirausahan untuk mahasiswa yang punya usaha, seribu rumah untuk guru, Pendidikan, kesehatan dan sebaginya tetap di lanjutkan.

“Lanjutkan lebih baik, Kalteng Berkah, Kalteng Maju merakyat perduli dan Pengalaman,” Tutupnya.

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments