P. Raya

Forum BEM SE-KALIMANTAN, Beraudiensi Dengan Lurah Tumbit Melayu.

PALANGKA RAYA  - Dalam kunjungan ke kelurahan Tumbit Melayu di Provinsi Kalimantan Timur  Aleksius Ceca, Presiden Mahasiswa Uniiversitas Kristen Palangka Raya ingin mengetahui ke-siapan SDM kelurahan Tumbit Melayu menyambut Ibu Kota Negara Baru (IKN) di wilayah Provinsi Kalimantan Timur. Untuk menerima tantangan tersebut SDM harus dipersiapkan supaya nantinya tidak jadi penonton di tanah sendiri.

Selain dari itu Presiden Mahasiswa Uniiversitas Kristen itu meminta dukungan dari Lurah Tumbit Melayu untuk terus mendukung kegiatan Forum BEM SE-KALIMAN-TAN yang dilaksanakan Kota Palangka Raya Kalimantan Tengah mendatang.

Orang nomor satu di Tumbit Melayu ini sangat apresiasi dan merasa bangga atas kunjungan dari Koorwil KALTENG Forum BEM SE-KALIMANTAN. “Saya berharap kegiatan ini berjalan dengan lancar sehingga melahirkan pemikiran-pemikiran yang konstruktif untuk membangun Kalimantan,Ia juga terima kasih telah memperoleh masukan dan saran terkait dengan   pembangu-nan di kabupaten Berau, tidak hanya fokus di pertambangan namun di sektor-sektor lainnya juga harus lebih massif.

(Aleksius Ceca)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments