Katingan

Fraksi Golkar Kritisi Pidato Bupati Terkait Rancangan APBD-P 2022

KATINGAN – Fraksi Partai Golkar mengkritisi pidato Bupati Katingan tentang pengantar nota keuangan atas RAPBD-P 2022. Rudi Hartono saat membacakan pemandangan umum Fraksi Golkar mempertanyakan kegiatan fisik di tahun anggaran 2022 apakah sudah dilakukan pelelangan secara keseluruhan atau belum dan bagaimana pemerintah menyikapi kondisi banjir dengan kegiatan fisik yang ada.

“Kami mempertanyakan soal pekerjaan di 2022, apakah sudah lelang semua atau belum dan bagaimana dengan banjir, apakah tidak berpengaruh terhadap kegiatan fisik,” Ungkap Rudi Hartono, Senin (12/9/2022).

Hal lain yang di kritisi Fraksi Golkar tentang penggunaan jalan Kabupaten oleh perusahaan kontraktor yang mengangkut kayu melebihi tonase jalan.

“Kenapa kami pertanyakan soal ini, karena jalan-jalan yang di bangun, banyak hancur akibat adanya angkutan kayu, harapan kami, ini perlu di lakukan pengawasan dan kalau perlu ditindak,” Tegas Rudi.

Diakui Rudi, Fraksi Golkar pada umumnya mendukung upaya-upaya pemerintah dalam melaksanakan pembangunan terutama melakukan kerjasama dengan pihak-pihak lain.

“Kita dukung giat-giat Pemerintah, yang terpenting apapun yang direncanakan dan dikerjakan semua untuk kepentingan pembangunan dan kemajuan daerah,” Tandasnya. 

(Novryanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments