P. Pisau

Gebyar Prestasi: Kabupaten Pulang Pisau Gelar Festival Olahraga Pelajar di Desa Talio Muara

PULANG PISAU - Adanya penyampaian informasi mengenai suatu even yang menggembirakan, yaitu Festival Olahraga Tingkat Pelajar yang berlangsung di Lapangan Bola Desa Talio Muara, Kecamatan Pandih Batu, selama dua hari berturut-turut, pada tanggal 26 hingga 27 April 2024. Oleh Sukarja selaku Kepala Dinas Kebudayaan, Pemuda, dan Olahraga (Disbudporapar) Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah.

Ia mengatakan langsung dihadapan awak media setempat, " Saya sangat antusias, kegiatan ini telah diadakan selama dua hari di Lapangan Bola Desa Talio Muara. Pesertanya terdiri dari siswa-siswi SMP/MTs dan SMA/SMK/MA se-Kabupaten Pulang Pisau, dengan total mencapai 300 peserta yang mengikutinya," ungkapnya.

Terakhir ia menyampaikan, " Pad acara ini tentunya kami berkomitmen memberikan penghargaan kepada seluruh peserta dalam bentuk piagam penghargaan, sementara bagi para pemenang, mereka akan mendapatkan tropi, piagam penghargaan, dan juga uang pembinaan, agar bisa mengapresiasi segala bentuk prestasi yang telah dicapai dalam perlombaan tersebut nantinya," tutupnya lugas.

(Era)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments