Kapuas

Gedung Rumah Sakit Prtama Pujon Kapuas Diresmikan

KAPUAS - Penjabat Bupati Kapuas, Kalimantan Tengah,Erlin Hardi meresmikan gedung rumah sakit pratama pojon kecamatan kapuas tengah yang baru saja selesai dibangun pada, Rabu 3 Juli 2024. 

Gedung Rumah Sakit Prtama Pujon Kecamatan Kapuas Tengah yang baru saja selesai pembangunannya,diresmikan oleh Penjabat Bupati Kapuas Erlin Hardi ditandai dengan penguntingan pita dan penandatanganan prasasti.

Usai peresmian Penjabat Bupati Kapuas didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kapuas Dokter Tonun Irawaty Panjaitan langsung meninjau satu persatu ruangan gedung rumah sakit yang dibangun menggunakan dana dak fisik kapuas sebesar empat puluh satu miliar lebih.

Penjabat Bupati Kapuas Erlin Hardi, mengatakan dengan selesainya pembangunan gedung rumah sakit ini tentunya merupakan kebanggaan bagi masyarakat Pujon dan menjadi alternatif bagi masyarakat yang ingin memerlukan layanan kesehatan.

Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Kapuas, Dokter Tonun Irawaty Panjaitan ,mengatakan gedung rumah sakit pratama pujon yang diresmikan memiliki seluas tiga koma sembilan hektar. Ada pun total keseluruhan  untuk luas lahan rumah sakit yaitu seluas tujuh hektar.Menurut tonun untuk fasilitas rumah sakit sebenarnya sudah lengkap, hanya tinggal listrik dan air bersih yang belum masuk sehingga rumah sakit belum dapat fungsikan.

 

(Irfansyah/Yayan Wahyudi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments