Kapuas

Gelar Rapat Banmus, DPRD Kapuas Susun Jadwal Di Masa Persidangan Tiga 2022

KAPUAS- Dewan Pimpinan Rakyat Daerah atau DPRD Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah kembali menyusun jadwal kegiatan untuk beberapa hari ke depan, dalam rapat badan musyawarah DPRD yang dilaksanakan pada selasa 7 juni 2022, kemarin.

Rapat badan musyawarah yang dipimpin ketua dprd kapuas ardiansyah didampingi wakil ketua satu DPRD Kapuas Yohanes ini berlangsung di ruang rapat gabung komisi DPRD Kapuas. Rapat ini juga dihadiri Sekretaris Daerah Kapuas Septedy dan sejumlah Kepala Organinsasi Perangkat Daerah Pemerintah Kabupaten Kapuas.

Ketua DPRD Kapuas Ardiansah mengatakan, rapat badan musyawarah yang mereka laksanakan ini bertujuan untuk menyusun kembali kegiatan DPRD Kapuas pada masa persidangan tiga tahun sidang 2022 DPRD Kapuas.

Adapun beberapa kegiatan yang diagendakan dalam rapat badan musyawarah DPRD Kapuas tersebut, diantaranya rapat paripurna terkait rancangan peraturan daerah atau raperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD 2021.

Selain rapat paripurna, DPRD Kapuas juga menjadwalkan rapat gabungan komisi dengan mitra kerja untuk membahas pertanggungjawaban pelaksanaan APBD 2021. Ardiansah berharap beberapa kegiatan yang sudah di jadwalkan pihaknya tersebut dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

 

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments