P. Raya

Gelar Seni Budaya Dengan Tema"Musik Kalteng Untuk Dunia

PALANGKA RAYA - Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Provinsi Kalimantan Tengah Melalui UPT Taman Budaya Gelar Seni Budaya Musik Kalteng Untuk Dunia. Kegiatan dilaksanakan di Panggung Galeri UPT Taman Budaya Kalteng ,Jalan Temanggung Tilung XII, Palangka Raya, Sabtu malam (29/6/2024).

Laporan Kepala UPT Taman Budaya Provinsi Kalteng  Wildae Desyanthy Binti, SE,M.S.i, menyampaikan, malam ini Penampilan dari sanggar  sebanyak 8 (delapan) penampil yaitu, SSB Ruai Bahalap Taheta, SSB Lunuk Ramba, Dapur Tari Abib Igal,Ganan Lunuk Musik Wae Band, dan Harmoni Antang Yanson M. Bahen Chieci PKY.

Ia berharap, adanya kegiatan musik untuk dunia masyarakat luas mengetahui seni budaya kita yang ada di Kalteng, dan event event rutin di gelar UPT Taman Budaya menfasilitasi semua sanggar seni se-Kalimantan Tengah,"Tutup Wilda.

Wilda Menambahkan, UPT Taman Budaya Juga Nantinya akan dibangun Gedung Pertemuan tertutup untuk bisa digunakan para remaja pelajar untuk menunjukkan bakatnya. Di UPT Taman Budaya mempunyai banyak fasilitas yang dapat dimanfaatkan baik untuk latihan maupun untuk komersil.  Setiap minggunya di UPT Taman Budaya ada kegiatan yang kami atur penjadwalannya.


(Era Suhertini)


 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments