Kalteng

Gelaran Kegiatan Gowes di Kota Puruk Cahu

PURUK CAHU, Komisioner I DPRD Murung Raya (Mura), Imanuddin, turut hadir dalam kegiatan student riding yang dipusatkan di Bundaran Emas Kota Puruk Cahu, Jumat (12/8/2022) lalu.

Untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, para siswa menampilkan berbagai pertunjukan unik dengan dekorasi bendera merah putih.

Legislator yang akrab disapa Judin ini mendukung penuh kegiatan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Murung Raya untuk mendukung dan mensukseskan Piala Dunia Eliminator Sepeda Gunung (MTB) Union Cycliste Internationale (UCI) 2022.

“Sebagai anggota DPRD Murung Raya, saya sangat mendukung perjalanan mahasiswa ini. Bersepeda juga menyehatkan tubuh,” jelasnya. Tujuan dari kegiatan ini adalah menghidupkan tiga peristiwa penting. Yang pertama akan diadakan sebagai bagian dari HUT ke-20 Kabupaten Murung Raya, HUT ke-77 Republik Indonesia dan Piala Dunia Eliminator Sepeda Gunung Union Cycliste Internationale 2022 di Kalimantan Tengah.

Ferdinand Wijaya, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tembok menambahkan, kegiatan ini berlangsung sesuai instruksi Gubernur Kalteng dan sekaligus di Kalteng.

“Kami mengikuti instruksi dari Gubernur Kalteng yang diikuti oleh Dinas Pendidikan provinsi. Selain itu, acara ini digelar dan dilakukan secara serentak di seluruh wilayah Kalteng,” kata Ferdinand Wijaya berharap dengan adanya kegiatan bersepeda bersama untuk sekolah ini. anak-anak dapat diatur dengan lebih bersemangat tahun depan.

(Ady Natha)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments