Kalteng

Peringatan HUT RI ke-77 Dikantor Bupati Murung Raya

PURUK CAHU, – Wakil Anggota II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Rahmanto Muhidin, menghadiri Upacara Peringatan HUT ke-77 Negara Kesatuan Republik Indonesia yang digelar di halaman Kantor Bupati Murung Raya. , pada Rabu (17 /8/2022).

Tema HUT ke-77 Republik Indonesia adalah “Sembuh Lebih Cepat, Lebih Kuat”.

Dan seusai upacara, diwawancarai oleh beberapa media, Rahmanto mengatakan bahwa memperingati HUT RI merupakan hari yang bersejarah bagi bangsa Indonesia.

“Peringatan  hari ini merupakan peringatan yang akan selalu dikenang oleh seluruh rakyat Indonesia, mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dan merupakan hari yang bersejarah bagi berdirinya bangsa Indonesia,” ujarnya.

Selain itu, ia juga menyampaikan terkait hari bahagia bangsa Indonesia, Murung Raya sendiri memiliki harapan khusus. “Saya berharap dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan terus berkarya untuk apa yang dicanangkan dalam UUD 1945 yang merupakan cita-cita rakyat dan masyarakat,” ujar Rahmanto.

Tujuannya adalah untuk mewujudkan masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera.Selain itu, ia juga mengingatkan generasi muda atau milenial untuk mempersiapkan diri Untuk memenuhi kemerdekaan Indonesia

“Pemuda harus lebih mandiri dan kuat untuk mewujudkan kemerdekaan NKRI,” kata Rahmanto.

 

(Ady Natha)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments