P. Pisau

Genjot produksi Beras Pemkab Pulpis sambut Kunjungan Pemkab Barsel bekerjasama di Bidang Pertanian

PULANG PISAU - Kunjungan jajaran Pemerintah Kabupaten Barito Selatan (Barsel) ke Pulang Pisau disambut hangat oleh Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau. Tujuan kunjungan ini adalah untuk memfasilitasi kerjasama antardaerah yang memiliki peran penting dalam produksi beras.

Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Kabupaten Pulang Pisau, Hj Deni Widanarni, mewakili Bupati Pudjirustaty Narang, menyambut para tamu di kantor bupati setempat pada Rabu (1/2/2023). Dia menjelaskan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk membicarakan rencana kerjasama di berbagai bidang, terutama pertanian. Sebelum penandatanganan kerjasama, kedua pihak akan membentuk tim untuk merinci dan merencanakan kerjasama tersebut.

Pertemuan ini dihadiri oleh beberapa pejabat dari Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau, termasuk Staf Ahli, Kepala Dinas Bappedalitbang Ir Juman, Kepala Dinas Kominfostandi Moh Insyafi, dan Inspektur Sapri Junjung.

Dari Pemerintah Kabupaten Barito Selatan, turut hadir Asisten Bidang Administrasi Umum, Bapak Mirwansyah, Kadis Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Ida Safitri, serta Kadis Perhubungan Daud Danda, beserta jajaran lainnya. Kunjungan ini merupakan langkah awal dalam mengembangkan kerjasama yang dapat memberikan manfaat bagi kedua daerah, khususnya dalam sektor pertanian dan bidang lainnya.

(Marselinus)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments