Barut

Gerdayak Dukung Sepenuhnya Akhmad Gunadi Nadalsyah Sebagai Bakal Calon Bupati Barito Utara 2024- 2029

MUARA TEWEH - Ketua tim sosialisasi Akhmad Gunadi Nadalsyah, H.Jimy Carter dan rombongan bersilaturahmi ke kediaman ketua Umum Gerdayak Kabupaten Barito Utara, Kamis (25/4/2024).

H.Jimy ditemani dengan belasan personil tim sosialisasi langsung disambut olek ketua umum Gerdayak,Surya Baya atau yang biasa disebut SBY dikediaman bersama dengan puluhan anggota.

H.Jimy Carter merasa terharu dengan sambutan Surya Baya dengan penuh kehangatan dan kekeluargaan, saat bertandang ke rumah salah satu tokoh kunci tersebut.

"Hari ini kami bersama Akhmad Gunadi bersama rombongan bersilaturahmi dan ingin menyampaikan terimakasih atas dukungannya,"kata wakil ketua II DPRD provinsi Kalimantan Tengah ini.

Akhmad Gunadi Nadalsyah juga berkesempatan memberi hormat atas dukungan sepenuhnya oleh Gerdayak Barito Utara.

"Atas nama seluruh rombongan kami ucapkan terimakasih kepada pamanda Surya Baya yang menyampaikan tekad dan dukungannya atas diri saya untuk maju sebagai bakal calon bupati,"kata Agi panggilan akrabnya.

Agi juga berharap kepada ketua Umum Gerdayak dan seluruh anggota bukan saja mendukung akan tetapi ikut memilihnya pada saat pemilihan kepala daerah nanti.

Sementara itu Surya Baya atau biasa dipanggil SBY menyatakan dukungan sepenuhnya untuk Akhmad Gunadi, bahkan beberapa anggota juga diberi kesempatan untuk menyatakan dukungan.

"Saya memang tidak bisa bicara panjang lebar, tapi sekali saya katakan dukungan, maka itulah tekad kita ke depan,"ujar SBY.

Bahkan dalam kesempatan itu telah disepakati akan mendeklarasikan dukungan sepenuhnya kepada Akhmad Gunadi Nadalsyah.

"Sesuai kesepakatan tadi akan kita deklarasikan dukungan pada 2 Mei 2024,"tegasnya.

 

(Syarbani)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments