P. Raya

Gladi Bersih Persiapan Upacara Hut PDI Perjuangan Yang Ke-49 Di Tugu Sukarno

PALANGKA RAYA - Jelang perayaan pucak HUT Partai Demokrasi Indoneisa Perjuangan (PDI P) ke-49, puluhan orang mengadakan galadi bersih persiapan upacara bendera di depan tugu Soekarno Palangka Raya. Kegiatan itu dilakukan pada  Minggu sore, 9 januari 2022.

Perayaan HUT PDI P ke-49 yang di awali dengan upacara bendera serta pemasangan 49 bendera partai serentak diseluruh indonesia yang dilaksanakan pada senin 10 januari 2022. Untuk itu DPD PDIP provinsi Kalimantan Tengah melaksanakan geladi bersih persiapan upacara pengibaran bendera merah putih di halaman tugu Soekarno kota Palangka Raya.

Warda Roky wakil ketua DPD PDI perjuangan Kalteng menjelaskan dalam rangka pringatan hari ulang tahun PDI P yang ke 49 secara umum sesuai dengan intruksi dari dewan pimpinan pusat bahwa seluruh DPD, DPC, ranting, dan anak ranting memiliki kegiataan, salah satunya yaitu pengibaran bendera merah putih dan juga pengibaran 49 bendera partai dimasing-masing tingkatan struktural.

Ia juga menjelasakan dalam agenda tersebut juga akan dilaksanakana serangkaian kegiatan seperti mendengarkan pidato Ketua Umum, pameran kuliner dan juga pembagian tumpeng kepada tokoh-tokoh masyarakat, agama, dan juga beberapa tokoh pemuda yang berjumblah 49 tumpeng.

Wakil ketua itu juga mengatakan bawa dalam rangkaian kegiatan peringatan ulang tahun PDI perjuangan ke 49 ini akan dilakukan selama 5 bulan pelaksanaan dan akan dubuat beberapa kegiatan-kegiatan seperti penghijauan, sepeda santai, lomba pidato Bung Karno, lomba lagu perjuangan, menacing dan beberapa lomba lainnya sampai pada puncaknya pada bulan Mie 2022.

(Fardoari Reketno)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments