Barsel

GMTPS Galangkan Dana Untuk Korban Bencana Banjir 

BARITO SELATAN  - Divisi Khusus, pengawasm dan panglima Gerakan Mandau Talawang Pancasila Sakti atau GMTPS gelar penggalangan dana untuk korban banjir di kabupaten Katingan, Barito Utara, dan kota Palangka raya, pada rabu 8 september 2021 di bundaran ampah kabupaten barito selatan

Divisi khusus pemuda Gerakan mandau talawang pancasila sakti laksanakan penggalangan dana untuk meringankan beban saudara saudara yang sedang mengalami bencana seperti di Katingan, Barito Utara, dan kota Palangka raya.

Kegiatan penggalangan dana ini dilaksanakan selama 3 hari berturut-turut, terhitung sejak rabu 8 september hingga jumat, yang dilaksanakan di bundaran Ampah kabupaten Barito Selatan. Dana yang telah dikumpulkan pada hari rabu sebesar 3.600.000 belum termasuk pengumpulan dana 2 hari setelahnya. 

Heri Pratama selaku pelaksana lapangan dalam wawancaranya mengatakan, dana yang telah dikumpulkan akan diserahkan langsung kepada saudara saudara yang ada di Katingan, Muara Teweh, dan Palangka Raya.

Di waktu yang berbeda, Inani Dewi Ngabe Anom menghimbau masyarakat luas untuk menyisihkan sebagian dari yang kita miliki seperti keuangan, sembako, pakaian layak pakai dan lain lain untuk saudara kita yang sedang mengalami bencana banjir di Kalimantan Tengah.

Sementara itu Pengawas GMTPS Yetro berharap melalui penggalangan dana ini pihaknya dapat meringankan beban keluarga yang tertimpa musibah bencana banjir secara khusus diwilayah Palangka raya, Barito Utara, dan Katingan.

Pihak GMTPS senndiri berharap bahwa kegiatan seperti ini dapat terus berlangsung, bukan hanya membantu saudara saudara yang sedang berdukacita seperti halnya dalam penggalangan dana kali ini, namun juga terkait keaman dan ketertiban dalam masyarakat.

(Hary Reymondo)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments