Bartim

Wakil Bupati Barito Timur, Lepas Relawan Antarkan Bantuan Untuk Korban Banjir

BARITO TIMUR - Wakil bupati kabupaten barito timur provinsi kalimantan tengah, habib said abdul saleh, melepas keberangkatan tim relawan yang membawa bantuan untuk korban banjir di kabupaten katingan dan sekitarnya, sabtu 11 september 2021.

Pelepasan berbagai organisasi yang selama beberapa hari melakukan penggalangan dana, sembako dan barang lainnya, diantaranya, Pengurus Cabang  Nahdlatul Ulama (Pcnu), Muslimat Nu, DPD BKPRMI dan organisasi lainnya dari halaman PC NU Barito Timur.

Wakil bupati berpesan agar para relawan yang berangkat berhati - hati dalam perjalanan, dengan mengutamakan keselamatan sampai tujuan dan kembali ke barito timur dengan selamat.

Habib saleh juga mengingatkan kepada relawan yang berangkat agar menjaga protokol kesehatan dan berhati-hati.  Sementara Ketua PC NU Barito Timur, Ahmad Gazali S. Pd. I, yang turut serta dalam rombongan mengatakanya, pihaknya akan menyalurkan bantuan yang digalang selama beberapa hari ini bersama beberapa organisasi lainnya, untuk warga yang terkena musibah banjir di katingan dan sekitarnya.

(Ahmad Fahrizali / Haji Suriansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments