P. Raya

Gubernur Kalteng Himbau agar Salurkan Bantuan Korban Banjir secepatnya sebagai bentuk kepedulian Pemerintah

Palangka Raya – Bertempat di halaman Makorem 102 Panju Panjung, Palangka Raya. Gubernur Kalimantan Tengah menyerahkan bantuan berupa paket sembako untuk korban banjir.

Ia mengatakan, "Sebanyak 20 ribu paket akan kita serahkan langsung pada warga yang mengalami musibah banjir kali ini dengan nilai per paketnya sebesar Rp 150.000 ribu, menurutnya setidaknya bisa sedikit meringankan para korban, ucapnya, Rabu, (19/10/2022).

Semua bantuan ini  segera distribusikan kepada seluruh mayarakat terdampak banjir. Bantuan merupakan ini bentuk kepedulian pemerintah terhadap korban banjir yang tentunya saat ini benar benar membutuhkan.

Ia mengatakan, "Agar segera salurkan, dan harus tepat sasaran. Saat ini mayarakat kita sangat membutuhkan bantuan ini untuk dapat bertahan sementara," ucapnya.

Pihak rumah sakit yang ada diseluruh kabupaten dan kota supaya memberikan penanganan bagi masyarakat yang mengalami sakit secara cepat dan sungguh sungguh melayani masyarakat yang terdampak musibah ini.

Tegas ia instruksikan, "Kepada pihak kesehatan agar masyarakat yang sakit segera ditangani. Dalam kondisi saat ini kita harus selalu hadir untuk membantu masyarakat, kita harus bahu membahu berkontribusi membantu dalam bentuk apapaun meringankan beban mereka tentunya," tutupnya. 

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments