P. Raya

TNI Polri diminta salurkan Ribuan  Paket Sembako ke Sejumlah Wilayah Bencana Banjir di Kalteng

Palangka Raya - Bertempat di lobi Mapolda setempat,  Gubernur Kalteng  didampingi Wakilnya,menyerahkan secara simbolis puluhan ribu paket sembako kepada Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto, Rabu, (19/10/2022).

Puluhan ribu paket sembako tersebut berasal dari Pemerintah Provinsi Kalteng yang diserahkan kepada TNI Polri untuk mendistribusikan bantuan sosial tersebut. 40 ribu paket sembako siap disalurkan ke sejumlah wilayah bencana banjir di Provinsi Kalimantan Tengah secara merata pada wrga yang terdampak banjir.

Ia mengatkan , "Saat ini Ada 9 Kabupaten 40 Kecamatan dan 19 ribu kepala keluarga dengan total 58 ribu jiwa yg terdampak banjir di wilayah  Kalteng ini ," ujarnya, Rabu siang.Ditempat lain Kabidhumas Polda Kalteng Kombes K. Eko Saputro melalui Kasubbid Penmas, AKBP Murianto mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah setempat atas bantuan tersebut.

Ia langsung mengataakan, “khusus Polda Kalteng mendapat bantuan sosial dari Pemerintah Daerah sebanyak 20 ribu paket sembako. Dan bantuan ini akan segera kita distribusikan ke masyarakat terdampak banjir di 9 Kabupaten tersebut dengan tepat sasaran tentunya," ucapnya.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments