Kalteng

Gubernur Kalteng Puji Kinerja Bupati Lamandau

Nanga Bulik – Dianggap Kinerja Bupati Lamandau Hendra Lesmana, memiliki kinerja yang sangat baik, hal itu duangkapkan Gubernur Kalteng yang menilai layak untuk Kembali menjadi Bupati Lamandau dua perode,ujarnya.

Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran menyebut Bupati Lamandau Hendra Lesmana, memiliki kinerja yang baik sehingga dinilai layak untuk menjadi Bupati Lamandau dua perode.

Ia mengungkapkan hal tersebut secara terbuka dihadapan awak media “Saya sebelumnya minta maaf karena secara gamblang terang-terangan akan mendukung Bupati yang menjabat sekarang jika akan Kembali terpilih untuk dua periode” ujarnya lantang.

Hal tersebut ia ungkapkan pada saat  menyampaikan arahan pada Apel Gabungan Penyerahan Bantuan untuk korban banjir di Lamandau, Minggu (30/10/ 2023).

Ia mengatakan alasannya kenapa  mendukung Bupati yang sekarang jika Kembali menjabat untuk dua periode karena dinilainya memiliki kinerja yang sangat baik. 

Uajarnya lagi “ Baru kali ini ada seorang Bupati yang terlihat sangat komunikatif dengan  pemprov juga sangat baik,  hal itu saya  dengar langsung dari beberapa masyarakat, terutama soal pemberian bantuan banjir, kata masyarakat dari awal banjir terjadi pak Bupati sudah datang dan kasih bantuan langsung ke warga yang terdampak banir tersebut”, ujarnya.

Bahkan pada saat dalam menghadapi krisis seperti Covid-19 maupun bencana lainnya, selalu Bupati yang ada di garda depan dalam hal penanganan bahkan sampai turun langsung kelapangan, selalu berbesar hati jika ada kritikan sekalipun, jadi kebijakan-kebijakan yang diambil bisa cepat dan tepat sasaran.

(Era)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments