P. Raya

Gubernur Kalteng Tepati Janji Hadiah dan Bonus Tambahan Bagi Atlet Pemenang Gubernur Kalteng Cup Road Race 2022

PALANGKA RAYA - Gubernur kalimantan Tengah Haji Sugianto Sabran penuhi janji, untuk memberikan tambahan hadiah kepada para rider yang menjuarai ajang Kejuaraan Sepeda Gubernur Kalteng Cup Road Race 2022 lalu.

Gubernur Kalteng, melalui wakil Gubernur Kalteng H Edy Pratowo mewakili H Sugianto Sabran pada acara ramah tamah yang diselenggarakan, di aula Jayang Tingang, pada Senin malam, 29 Agustus 2022 kemarin, menyampaikan sambutan gubernur Kalteng,dan memenuhi janji gubernur Kalteng untuk memberikan hadiah juga bonus tambahan kepada para rider yang menjadi juara pada Kejuaraan Sepeda Gubernur Kalteng Cup Road Race 2022. Senilai Rp 300 juta, juga memberikan bonus tambahan sebesar Rp 105 juta.

Penyerahan Hadiah tersebut melalui Ketua Harian ISSI Kalteng Rahmat Nasution Hamka kepada Kabid Perlombaan PB ISSI Indra Dhani disaksikan langsung oleh Wakil Gubernur Kalteng H Edy Pratowo dan Sekda Kalteng H Nuryakin.

Ketua harian ISSI Kalteng mengatakan, nilai uang tersebut, sudah paling terbesar dalam sejarah kejuaraan road bike di Indonesia. Bahkan gubernur Kalteng juga memberikan bonus tambahan kepada para juara peraih mendali karena merasa puas dengan banyaknya peserta yang ikut, baik atlet nasional/ regional maupun atlet sepeda local. Bahkan Atlet lokal Kalteng pun bisa meraih medali juara, ini menjadi sesuatu yang sangat dibanggakan.

Rahmat berharap,kejuaraan sepeda di Kalteng dapat terus berkelanjutan, baik di tingkat local, regional, nasional maupun di internasional.Pihaknya juga memastikan Pengprov ISSI Kalteng akan memaksimalkan pembinaan atlet-atlet sepeda.

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran beserta seluruh jajarannya dan juga kepada Pak H Agustiar Sabran, seluruh panitia yang telah sukses melaksanakan Kejuaraan Dunia Balap Sepeda Gunung di Palangka Raya, Kalimantan Tengah. Event-event Akbar ini seperti ini juga merupakan persembahan kado HUT RI ke 77 tahun sesuai Slogan Gubernur “Dari Kalimantan Tengah Untuk Indonesia”.

(Surya Adi Winata)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments