P. Raya

Jumat Sehat, Rumah Sakit Bhayangkara Palangka Raya Berolahraga Ria

PALANGKA RAYA - Jumat sehat merupakan rutinitas mingguan keluarga besar Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya Polda Kalimantan Tengah untuk membiasakan hidup sehat dengan berolahraga. 

Kegiatan tersebut sangatlah penting untuk dilakukan, mengingat selama kurang lebih seminggu seluruh personel disibukkan dengan rutinitas pelayanan dan kantor di rumah sakit.

Setelah apel pagi, seluruh personel Rumah Sakit Bhayangkara Palangka Raya senam zumba bersama dengan mendatangkan instruktur dari salah satu sanggar senam di Kota Palangka Raya, Jumat (2 September 2022).

Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto mengatakan, olahraga merupakan agenda yang rutin dilaksanakan personel setiap hari Jumat. Senam zumba tersebut dilakukan untuk meningkatkan daya tahan tubuh, agar terhindar dari berbagai penyakit, serta menjaga kebugaran tubuh para personel.

Gerakan-gerakan pada senam ini dipercaya bermanfaat untuk peregangan otot dalam meningkatkan kebugaran dan kesehata tubuh kita, kata dr. Anton.

Diharapkan melalui kegiatan olahraga tersebut, stamina para personel dapat terus terjaga. Dengan fisik yang kuat tentu bisa memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments