Kapuas

Guru Kapuas Ikuti Bimtek Impelementasi Kurikulum Merdeka

KAPUAS - Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah bekerjasama dengan lembaga pendidikan dan pelatihan indonesia menggelar kegiatan bimbingan tekhnis implementasi kurikulum merdeka tingkat sekolah dasar dan sekolah menengah pertama, pada rabu 9 nopember 2022.

Kegiatan bimbingan tekhnis implementasi kurikulum merdeka tingkat sekolah dasar dan sekolah menengah pertama yang berlangsung di salah satu hotel di kuala kapuas ini dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Kapuas Haji Muhammad Nafiah Ibnor.

Kegiatan yang diikuti sejumlah kepala sekolah dan guru jenjang sekolah dasar dan jenjang sekolah menengah pertama ini juga dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Kapuas Haji Suwarno Muriyat.

Wakil Bupati Kapuas Haji Muhammad Nafiah Ibnor, mengatakan dengan adanya bimbingan tekhnis ini para guru dapat mengembang-kan kompetensinya masing-masing sehingga menjadi guru berprestasi, guru hebat, Kapuas Cerdas. Sementara itu kepala Dinas Pendidikan Kapuas Haji Suwarno Muriyat mengatakan, dalam kegiatan bimbingan tekhnis ini setidaknya ada empat materi yang diberikan kepada para peserta.

Empat materi itu meliputi implementasi kurikulum pemdidikan, digitalisasi sistym pembelajaran, tentang empat kompetensi guru dan tentang narkoba.

(Kapuas)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments