Kapuas

Puluhan Club Futsal Pelajar Kapuas Ikuti Man Cup XIV 2022

KAPUAS - Sebanyak tiga puluh  klub futsal dari berbagai daerah mengikuti kompetisi futsal madrasah aliyah negeri atau man cup empat belas Kalimantan Tengah special edition tahun 2022 di Kabupaten Kapuas. Ajang pertandingan olahraga futsal antar pelajar tingkat slta dan sltp sederajat madrasah aliyah negeri atau man cup ke  empat belas ini dibuka secara resmi oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat  ditandai dengan tendangan bola futsal ke gawang, pada rabu 9 nopember 2022.

Pembukaan kompetisi futsal yang dipusatkan di lapangan futsal sekolah madrasah aliyah negeri kapuas ini juga dihadiri Wakil Bupati Kapuas Haji Muhammad Nafiah Ibnor, Kepala Dinas Pendidikan Haji Suwarno Muriyat dan kepala kantor kementerian agama Kapuas Haji Hamidan.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dalam sambutannya berharap kepada para pelajar untuk menjadikan kompetisi futsal ini sebagai ajang untuk menoreh prestasi, sekaligus untuk pemanasan dan untuk berkegiatan yang positif, serta menjadi pemain futsal yang handal dan berprestasi hingga tingkat internasional.

Sementara itu kepala sekolah madrasah aliyah negeri Kapuas, Ahmad Mulyadi, mengatakan kompetisi futsal ini diikuti sebanyak 30 klub terdiri dari siswa slta sederajat 20 club dan siswa sltp sederajat sebanyak 10 club dari berbagai daerah di kalimantan tengah dan kalimantan selatan. 

Mulyadi berharap kegiatan kompetisi futsal ini dapat menambah silahturahmi dan ajang untuk meningkatkan kreatifitas siswa khususnya di Kabupaten Kapuas.

(Irfansyah)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments