P. Raya

H. Edy Pratowo Buka Bimtek Peningkatan Kapasitas Tim Pendataan Sawit Rakyat 2024

PALANGKA RAYA - Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, H. Edy Pratowo, secara resmi membuka kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Peningkatan Kapasitas Tim Pendataan Perkebunan Sawit Rakyat Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Dinas Perkebunan Provinsi Kalimantan Tengah. Acara tersebut berlangsung di Swiss-Bellhotel Danum, Palangka Raya, pada Senin (2/9/2024).

Kegiatan Bimtek ini diadakan untuk meningkatkan kapasitas tim dalam melakukan pendataan perkebunan sawit rakyat di Kalimantan Tengah. Wakil Gubernur H. Edy Pratowo membuka acara tersebut dan memberikan arahan penting mengenai perlunya pendataan yang akurat untuk mencegah permasalahan di lapangan.

Dalam pernyataannya kepada media setelah membuka acara, H. Edy Pratowo menekankan pentingnya pendataan yang valid untuk memastikan bahwa masyarakat dapat mengelola perkebunan sawit rakyat dengan baik dan meningkatkan kesejahteraannya.

Wagub juga menyoroti pentingnya kerjasama antara Dinas Perkebunan Provinsi dan Badan Geo Spasial dalam memastikan akurasi data perkebunan.

Kegiatan Bimtek ini diharapkan dapat memberikan pengetahuan dan keterampilan bagi tim pendataan, sehingga mereka dapat bekerja secara profesional dalam mendukung program perkebunan sawit rakyat di Kalimantan Tengah.

(Hariri) 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments