Bartim

H Edy Pratowo Gelar Kampanye Di Taniran Kecamatan Benua Lima

TAMIANG LAYANG - Calon Wakil Gubernur Nomor Urut 3, Haji Edy Pratowo, mengadakan kampanye dialogis di Taniran, Kecamatan Benua Lima, Kabupaten Barito Timur Provinsi Kalimantan Tengah, pada Rabu, 9 Oktober 2024.

Dalam acara yang dihadiri partai pengusung, calon Bupati Barito Timur M Yamin, Tim Pemenangan, ratusan warga setempat. Haji Edy Pratowo sebagai calon Wakil Gubernur berpasangan dengan calon Gubernur H. Agustiar Sabran yang juga masih menjabat wakil Gubernur Kalimantan mendampingi Gubernur Haji Sugianto Sabran. Haji  Edy menyampaikan visi dan misinya untuk melanjutkan memajukan daerah untuk Kalimantan Tengah berkah.

Haji Edy menekankan pentingnya pembangunan infrastruktur dan peningkatan layanan pendidikan serta kesehatan. Ia juga mengajak masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam pembangunan dan pengambilan keputusan yang berdampak pada kehidupan sehari-hari.

Acara tersebut dimeriahkan dengan hiburan dan artis lokal. Acara kampanye dialogis juga diisi dengan sesi tanya jawab, di mana masyarakat menyampaikan usulan dan masukan.

Haji  Edy menjawab berbagai pertanyaan dari warga dengan antusias. Masyarakat menyambut positif program-program yang ditawarkan dan berharap peningkatan nyata pembangunan untuk daerah mereka.

(Ahmad Fahrizali / Haji Suriansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments