P. Raya

H. Edy Pratowo Hadiri Pelantikan Pengprov PBSI Kalteng Masa Bakti 2020-2024

PALANGKA RAYA – Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Edy Pratowo Menghadiri Secara Langsung Pelantikan Pengurus Provinsi Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (Pengprov Pbsi) Kalteng Masa Bakti 2020 - 2024 Sekaligus Peresmian Gedung Olahraga Pratama Kalteng Di Palangka Raya. Pengurus Provinsi Pbsi Dilantik Secara Resmi Ketua Bpk Ri Selaku Ketua Umum Pengurus Pusat Pbsi Seluruh Indonesia Agung Firman Sampurna, Bertempat Di Gor Pratama Palangka Raya, Minggu 10 April 2022 Malam.

Melalui Momen Pelantikan Ini, Wagub Berharap Dapat Dijadikan Sebagai Perbaikan, Penyempurnaan, Dan Revitalisasi Keolahragaan, Yang Dapat Mengangkat Pembinaan Dan Prestasi Olahraga Bulu Tangkis Di Prov. Kalteng, Sehingga Mampu Membangun Keunggulan Dikancah Nasional Dan Internasional Dimasa Yang Akan Datang. H. Edy Pratowo Meyakini Dengan Kepengurusan Pbsi Kalteng Yang Baru, Akan Mampu Lebih Memajukan Olahraga Di Kalteng.

“Saya Juga Tegaskan, Kunci Utama Kemajuan Prestasi Olahraga Adalah Persatuan Dan Kebersamaan. Pembinaan Olahraga Harus Dijauhkan Dari Berbagai Kepentingan, Baik Pribadi, Golongan, Maupun Politik. Untuk Itu, Saya Mengingatkan Kepada Pengurus Provinsi Pbsi Kalteng Beserta Jajaran Pengurus Yang Baru Dilantik, Untuk Tidak Menjadikan Pbsi Sebagai Tempat Berpolitik, Tempat Mencari Pekerjaan, Maupun Kepentingan Lainnya”, Tutur Edy.

Edy Juga Berharap, Dengan Adanya Kepengurusan Yang Baru Ini Dapat Membawa Angin Segar Bagi Olahraga Di Kalteng.

Ditempat Yang Sama, Ketua Umum Pengurus Pusat Pbsi Agung Firman Sampurna Mengatakan Pengurus Provinsi Pbsi Kalteng Masa Bakti 2022-2024 Adalah Produk Musyawarah Provinsi Pbsi Kalteng Yang Diselenggarakan Pada Tanggal 8 Oktober 2020.

“Tentunya Ucapan Terima Kasih Kami Sampaikan Kepada Para Pengurus Pbsi Kalteng Masa Bakti 2016-2020, Atas Dedikasinya, Atas Pengorbanan Waktu, Tenaga Dan Kepemimpinan Bapak Ir. Barlen (Almarhum) Dan Dengan Seluruh Jajarannya. Kita Memberikan Apresiasi Kepada Beliau Yang Telah Membina Olahraga Bulu Tangkis Di Kalteng. Begitu Juga Kami Ucapkan Terima Kasih Dan Apresiasi Kepada Pelaksana Tugas Ketua Umum Provinsi Pbsi Kalteng Drs. Rojikinnor, M.Si, Kami Juga Ucapkan Terima Kasih Atas Pengabdiannya Meneruskan Masa Bakti Pengurus Provinsi Pbsi Kalteng Masa Bakti 2016-2020”, Ungkap Agung.

Agung Menjelaskan Bahwa Pelantikan Pengprov Pbsi Kalteng Baru Dilaksanakan Sekarang, Karena Sebagaimana Diketahui, Seluruh Negara Bahkan Negara Indonesia Sedang Dihadapkan Dengan Masalah Covid-19, Sehingga Banyak Kegiatan Yang Tertunda Pada Tahun 2021.

Ia Juga Mendorong Agar Di Kepemimpinan Yang Baru Ini, Ketua Umum Yang Baru Bisa Menjadi Pengayom Dari Seluruh Pengurus Pbsi Di Tingkat Kabupaten/Kota Dan Perkumpulan Atau Komunitas Bulu Tangkis Yang Ada Di Seluruh Kalteng Dengan Sebaik-Baiknya.

Turut Hadir Pada Pelantikan Pengprov Pbsi Kalteng Diantaranya Jajaran Pengurus Pusat Pbsi, Forkopimda Prov. Kalteng, Pj. Sekda Prov. Kalteng H. Nuryakin, Kepala Perangkat Daerah Lingkup Prov. Kalteng, Ketua Umum Koni Prov. Kalteng, Ketua Pengurus Provinsi Pbsi Kalteng Masa Bakti 2020 – 2024 Dan Jajaran, Yang Baru Saja Dilantik, Para Ketua Pengurus Cabang Pbsi Kabupaten/ Kota Se-Kalteng, Para Pengurus Provinsi Cabang Olahraga/ Badan Organisasi Olahraga Fungsional Anggota Koni Prov. Kalteng Serta Para Tokoh Dan Praktisi Olahraga Kalteng, Rekan-Rekan Media Elektronik Dan Cetak.


(Deddi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments