P. Raya

H. Edy Pratowo Resmikan Toko Roti Go BonSip

PALANGKA RAYA– Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo meresmikan “Toko Roti Go BonSip, bertempat di Bonsip Cake & Bakery, Jalan Let. Jend. Suprapto, Palangka Raya, Sabtu 29 Januari 2022.

Launching Grand Opening Go BonSip yang di hadiri wargub ini membawa warna baru, dan tentu ini merupakan hal yang sangat positif dan baik sekali, seperti diketahui bahwa bisnis makanan tidak akan pernah habisnya karena manusia membutuhkan makanan untuk hidup. Dan kue menjadi salah satu makanan yang seiring waktu terus berinovasi dengan bentuk dan rasanya.

“Kami sangat berterima kasih dan mengaprisiasi dengan adanya Toko Roti Go BonSip di Palangka Raya yang memberikan layanan kepada masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya dan secara tidak langsung dengan keberadaan Toko Roti Go BonSip dapat menyerap tenaga kerja, tentu dalam hal ini membantu pemerintah mengurangi jumlah pengangguran di Kalimantan Tengah”, ucap Wagub H. Edy Pratowo.

Diharapkan dengan adanya Toko Roti Go BonSip ini juga para pelaku UMKM lainnya terus mengembangkan usaha dan bisnisnya sebagai sumbangsih agar pertumbuhan ekonomi di Kalteng menjadi terus meningkat sehingga kesejahteraan masyarakat terwujud sebagai salah satu upaya menuju Kalteng Makin Berkah.

Sementara itu, Pemilik Toko Roti Go BonSip Hj. Lusi Lesmana Sari mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak terutama kepada Pemprov. Kalteng dan Pemerintah Kota Palangka Raya yang telah mendukung terselenggaranya Grand Opening Toko Roti Bonsip Cake&Bakery dan Roti Gembung Bonship. Keberadaan Toko Roti Go BonSip diharapkan dapat memajukan kesejahteraan masyarakat khususnya UMKM di Kalteng.

“Saya mohon doanya, semoga kedepannya toko roti ini bisa menjadi pusat oleh-oleh khas Kalteng”, tandasnya.

Turut hadir Pj. Sekretaris Daerah Prov. Kalteng H. Nuryakin, Walikota Palangka Raya Fairid Naparin, Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto, tokoh masyarakat dan tokoh Agama.

(Deddi)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments