P. Raya

H M Hasan Busyairi  Pulihkan Ekonomi UMKM Dengan Pasar Ramadan

PALANGKA RAYA - Ketua Komisi C DPRD Palangka Raya, Hasan Busyairi mengatakan pasar ramadan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota di tahun ini dapat membantu pemulihan ekonomi masyarakat terdampak pandemi Covid-19, khususnya bagi UMKM.

"Saya mengapresiasi diadakannya kembali kegiatan seperti ini, tentunya ini dapat membantu pemulihan perekonomian karena sempat dua tahun ditiadakan ketika masa pandemi Covid-19 masih sangat masif," katanya,  pada Kamis 30 Maret 2023.

Saat pembukaan pasar ramadan di Jalan Ais Nasution kemarin dia juga hadir. Saat itu pasar ramadan dibuka oleh Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin. Sementara pemotongan pita dilakukan oleh Wakil Wali Kota, Umi Mastikah bersama Ketua TP-PKK Avina Fairid Naparin.

Politisi Golkar itu pun mengapresiasi kesiapan Dinas Perdagangan dan Perindustrian serta LKK dan aparatur kelurahan hingga kecamatan dalam memfasilitasi pasar ramadan. Hal itu terlihat dari antusiasme masyarakat yang datang untuk membeli sehingga pedagang bisa mendapatkan pendapatan yang lumayan lebih besar dibandingkan hari-hari biasa.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments