P. Raya

H M Khemal Nasery  Minta Pemkot Jaga Trend Pertumbuhan Ekonomi

PALANGKA RAYA - Anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya H M Khemal Nasery, meminta kepada Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya untuk menjaga trend pertumbuhan ekonomi.

Hal ini dikarenakan, berdasarkan data dari pemerintah pusat, triwulan I Indonesia mengalami pertumbuhan ekonomi hingga 5,03 persen, dimana capaian tersebut paling banyak di peroleh dari masing - masing ibu kota Provinsi, maupun ibukota Kabupaten.

"Artinya Pemko Palangka Raya, sudah ikut berpartisipasi dalam menumbuhkan ekonomi Indonesia, maka dari itu saya harap Pemko Palangka Raya bisa menjaga trend positif tersebut," katanya, pada Sabtu. 30 Juni 2023.

Lebih lanjut legislator asal Partai Golongan Karya (Golkar) ini mengungkapkan, adapun target pertumbuhan ekonomi yang ingin dicapai oleh negara Indonesia pada tahun 2023 ini adalah sebesar 5,3 persen.

Untuk mewujudkan hal tersebut tentunya, setiap triwulan Indonesia minimal ada berada pada angka 5 persen pertumbuhan ekonominya, bahkan 5,3 persen setidaknya bisa diraih pertriwulannya.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments