P. Raya

H. Sugianto Sabran dan Ketua TP PKK Prov. Kalteng Ivo Sugianto Sabran Memotivasi Peserta Kejurnas Bola Voli Gubernur Cup

PALANGKA RAYA – Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran saksikan langsung lomba bola voli yang digelar di GOR Indoor Serbaguna Jl. Tjilik Riwut Palangka Raya. Pada acara perlombaan Gubernur Cup ini, Sugianto memberikan dukungan dan motivasi kepada para peserta yang mengikuti kejurnas tersebut. “Saya ingin mengucapkan selamat kepada setiap klub yang telah berhasil ada di tahap ini. Kalian telah menunjukkan kemampuan dan kerja keras yang luar biasa. Namun, saya ingin mengingatkan bahwa kejuaraan ini bukan hanya tentang meraih gelar, tetapi juga tentang semangat dan jiwa olahraga yang kuat,” kata Sugianto.

Lebih lanjut Sugianto menambahkan, pertandingan adalah sebuah peluang untuk menunjukkan potensi terbaik kita. Untuk itu ia berpesan kepada para peserta kejurnas agar tidak takut untuk berjuang dan berusaha sekuat tenaga.

“Ingatlah, di atas lapangan, kalian adalah pilar-pilar harapan bagi ribuan orang yang menyaksikan pertandingan ini. Saya yakin kalian memiliki bakat, keterampilan, dan mentalitas yang dibutuhkan untuk meraih sukses. Tetaplah fokus, bermain dengan kegembiraan, dan tunjukkan semangat juang yang tak tergoyahkan. Jangan biarkan kekalahan menghancurkan semangat kalian, karena setiap kekalahan adalah pelajaran berharga yang akan membawa kita lebih dekat menuju kemenangan berikutnya,” imbuhnya.

Turut hadir Ketua TP PKK Prov. Kalteng Ivo Sugianto Sabran, Sekretaris Daerah Prov. Kalteng H. Nuryakin dan Istri Hj. Anitha Nuryakin, Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Bayu Permana, Staf Ahli Gubernur Kalteng Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan Yuas Elko, serta Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemprov. Kalteng. 

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments