P. Raya

H Sugianto Sabran Hadiri Festival Kuliner Nusantara Tahun 2024

PALANGKA RAYA - Gubernur H Sugianto Sabran  Hadiri  Festival Kuliner Nusantara Tahun 2024, di Halaman Gor Indoor Serbaguna, Jalan Tjilik Riwut Palangka Raya. Gubernur menyebut kegiatan FBIM tidak hanya ajang untuk melestarikan nilai-nilai seni, tradisi, dan keunikan budaya Kalteng dan mempromosikan pesona pariwisata yang ada di Bumi Tambun Bungai, tetapi juga untuk menggerakkan perekonomian masyarakat dan daerah.

"Oleh karena itu, saya berpesan kepada seluruh masyarakat Kalimantan Tengah, mari kita jadikan FBIM ini sebagai momentum menguatkan penerapan Falsafah Huma Betang, sebagai pegangan dan modal dasar pembangunan. Ditambah lagi, semangat Isen Mulang harus terus kita gelorakan. Seperti kita ketahui, Isen Mulang merupakan semboyan masyarakat Suku Dayak, yang bermakna Pantang Menyerah, Pantang Pulang Sebelum Menang, sebagai bentuk keuletan dalam menghadapi tantangan dan dinamika perkembangan zaman, untuk tidak pernah putus asa dan terus berjuang meraih kesuksesan," katanya. 

Nampak hadir Ketua TP PKK Prov Kalteng Ivo Sugianto Sabran, Wakil Gubernur Kalteng H Edy Pratowo dan istri Nunu Andriani, Wakil Ketua DPRD Prov Kalteng Abdul Razak, Sekda Prov Kalteng H Nuryakin dan istri Hj Anitha Nuryakin, Bupati/Pj Bupati dan Pj Wali Kota se-Kalteng, Ketua DPRD Kabupaten/Kota atau yang mewakili, Staf Ahli Gubernur dan Asisten Setda, unsur Forkopimda, Kepala Instansi Vertikal dan Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemprov Kalteng.  Hadir pula Deputi I Bidang Pengelolaan Batas Wilayah Negara BNPP Kemendagri Robert Simbolon beserta rombongan. 

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments