Barsel

Halal Bihalal dan Silaturahmi di Barsel

Buntok – Seusai dilantik sebagai Pj Bupati Barito Selatan, Lisda Arriyana mengadakan halal bihalal sekaligus Silaturahmi bersama dengan beberapa tokoh agama dan masyarakat di pendopo Rujab, Kamis, {26/05/2022}.

Ia mengatakan, “Halal Bihalal hari ini bertujuan bersilaturahmi dengan para tokoh masyarakat dan tokoh agama yang dirangkai dalam bentuk Halal bihalal,” ujarnya.

Serkaligus ingin mengucapkan rasa syukur atas dilantiknya dirinya sebagai Pj,Buapati Barito Selatan, untuk itu alangkah baiknya jika pelantikannya itu juga diiringi dengan doa dan restu dukungan dari semua elemen masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan lain sebagainya.

Selanjutnya Ia mengatakan “Tidak mungkin sayak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan semuanya. Harapan saya semoga dalam menjalankan tugas saya bisa Amanah baik dan diberikan kelancaran,” ucapnya.

Dengan adanya Amanah memimpin ataupun menjabat roda pemerintahan di Barito Selatan dalam masa transisi hingga tahun 2024 bisa dijalani dengan baik sesuai dengan yang diharapkan masyarakat.

Berdasarkan instruksi gubernur ada 3 poin yakni meminta konsolidasi DPRD dan forkopimda. Kemudian menyiapkan struktur organisasi pemerintahan yang lebih baik kedepannya.Sehingga roda perekonomian yang sempat terguncang akibat Pandemi Covid -19 bisa bangkit Kembali, tutupnya,

 (Ary Mampas)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments