Barsel

Perlu dukungan semua elemen yang ada Bangun Daerah ujar Bupati Barsel

Buntok - Lisda Arriyana selaku Pj Bupati Barito Selatan, ajak serta meminta dukungan elemen seluruh lapisan masyarakat dalam membangun daerahnya.

Ia mengatakan “ Disini saya mengajak sekaligus meminta dukungan semua elemen baik DPRD, ASN dan masyarakat dalam membangun daerah kearah lebih baik lagi demi kemajuan bersama,” katanya, Rabu {25/05/2022}

Ia mengatakan lagi begitu hari pertama bekerja langsung mengadakan konsolidasi ke DPRD dan Forkopimda. “ Saya juga menyampaikan surat tembusan dari Mendagri tentang Penjabat Bupati Barsel,” ucapnya lanjut. 

Hal ini karena Pemda tersebut adalah Bupati dan DPRD. “Kita mengucapkan terima kasih atas dukungan dan support pihak DPRD,” katanya.

Berdasarkan instruksi gubernur ada 3 poin yakni meminta konsolidasi DPRD dan forkopimda. menyiapkan struktur organisasi pemerintahan yang baik serta meningkatkan atau membangkitkan kembali perekonomian masyarakat di tengah pandemi COVID-19.

Nyimas Artika selaku Waket I DPRD Barsel mengatakan, mengatakan kedatangan Pj Bupati selain konsolidasi juga mengantar surat tembusan Mendagri terkait Pj Bupati Barsel.

Harapannya kita bersama-sama memajukan daerah jangan ada pengkotakan politik. Jika ada kendala atau membutuhkan informasi bisa menyampaikan ke DPRD agar bisa dibahas bersama-sama . tutupnya.

(Ary Mampas)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments