P. Raya

Hap Baperdu Menyorot Perbaikan Infrastruktur Sebagai Salah Satu Prioritas Utama Dalam Menjalankan Tugasnya Sebagai Wakil Rakyat

PALANGKA RAYA -Hap Baperdu, anggota DPRD Kota Palangka Raya yang baru dilantik, menyoroti perbaikan infrastruktur sebagai salah satu prioritas utama dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat. Pasanya Hap melihat kondisi jalan di lingkungan masyarakat sangat memperihatinkan, dibandingkan dengan jalan-jalan protokol di Kota Palangka Raya.

"Banyak jalan di lingkungan warga yang mash berlubang dan rawan banjir. Ini harus menjadi prioritas untuk ditangani bersama Pemerintah Kota Palangka Raya," ujar Hap

Hap menegaskan komitmennya untuk mendengarkan dan merealisasikan aspirasi masyarakat. Dirinya betul-betul ingin melaksanakan aspirasi ditingkat bawah. Terkait rencana kerja, Hap menyatakan telah memiliki data-data yang dikumpulkan selama masa sosialisasi pada saat pemilihan legislatif lalu.

Terkait rencana kerja, Hap menyatakan telah memiliki data-data yang dikumpulkan selama masa sosialisasi pada saat pemilihan legislatif lalu. Mengingat keterbatasan anggaran kota, Hap menekankan pentingnya koordinasi dengan pihak eksekutif.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments