P. Raya

Hap Baperdu Bertekad Untuk Membawa Semangat Perubahan Di Legislatif Kota.

PALANGKA RAYA - Anggota DPRD Kota Palangkaraya terpilih dari daerah pemilihan (dapil) II, yang meliputi Kelurahan Palangka dan Kelurahan Menteng, Hap Baperdu, menyatakan komitmennya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di wilayah Kota Palangkaraya.

Dengan latar belakang sebagai birokrat selama 17 tahun, dan menduduki jabatan sebagai pimpinan di Katupaten Katingan, Hap Baperdu bertekad untuk membawa semangat perubahan di legislatif kota.

"Saya sangat berterima kash atas kepercayaan yang diberikan masyarakat kepada saya. Ketika masyarakat memilih saya sebagai wakil mereka, saya merasa wajib untuk memahami dan memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan mereka," ujarnya.

Hap Baperdu menyadari, bahwa perannya sebagai anggota DPRD akan berbeda dengan pengalamannya sebelumnya sebagai birokrat. Maka dari itu, ia berencana untuk mempelajari lebih lanjut dinamika kerja di DPRD Kota Palangkaraya agar dapat mengoptimalkan peran dan fungsinya dalam menyampaikan aspirasi masyarakat.

Sebagai anggota DPRD dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Hap Baperdu berhasil meraih sekitar 1.340 suara dalam pemilu legislatif baru-baru ini.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments