P. Raya

Hatir Sata Tarigan Siap Merealisasikan Aspirasi Masyarakat

PALANGKA RAYA - Hatir Sata Tarigan menjadi salah satu wajah baru yang mengisi kursi legislatif di DPRD Kota Palangka Raya periode 2024-2029. Salah satu tokoh penggiat olahraga ini resmi menjadi anggota dewan setelah pelantikan yang berlangsung pada Rabu lalu.

Hatir bukan lah sosok baru di dunia politik. Salah satu tokoh masyarakat ini memang sudah lebih dulu dikenal publik karena banyak melakukan kegiatan-kegiatan kemasyarakatan. Apalagi dia selalu aktif diberbagai organisasi. Bahkan sebelumnya dia juga pernah menjadi anggota dewan pada tahun 2004.

Selain telah resmi menjadi anggoa dewan untuk kedua kalinya, Hatir juga pernah menjabat sebagai Komite Eksekutif (Exco) Kompetisi Pimpinan Pusat Asosiasi Sepak Bola Wanita Indonesia (ASBWI). Dia juga mengisi kepengurusan di KNPI, SBSI hingga menjabat ketua Partai Buruh DPD Kalteng.

Kini Hatir disibukan dengan agenda-agenda legislatif. Dimana dirinya mengaku akan langsung bekerja memperjuangkan aspirasi masyarakat. Salah satunya terkait pembangunan infrastruktur.

Menurut Hatir, persoalan infrastruktur seakan tidak ada habisnya. Hal itu dapat diketahui dari aspirasi-aspirasi masyarakat yang selalu menuntut adanya peningkatan dan perbaikan infrastruktur. Atas dasar itu setelah dilantik, dirinya optimis akan mulai memperjuangkan aspirasi masyarakat dibidang infrastruktur.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments