Business

Harapan Ketua DPRD Kalteng Pada HUT Kalteng ke 64

PALANGKA RAYA - Provinsi Kalimantan Tengah telah memasuki usia yang ke- 64 Tahun tepatnya pada tanggal 25 Mei 2021. Banyak harapan datang dari sejumlah pihak dalam momentum yang bersejarah bagi Provinsi yang berada ditengah pulau Kalimantan tersebut. Salah satunya adalah dari Ketua DPRD Provinsi Kalteng Wiyatno, yang menyampaikan bahwa dalam memperingati hari jadi ke-64 Tahun Bumi Tambun Bungai banyak harapan untuk Provinsi ini kedepannya. “Peringatan ini kita lakukan karena kita mensyukuri, terutama kepada Tuhan Yang Maha Esa atas apa yang kita capai, sebagai cermin sejauh mana jati diri kita membawa eksistensi daerah kearah yang lebih maju, sesuai dengan cita – cita luhur para pendiri dan pelaku sejarah provinsi ini,” tutur Politisi PDIP tersebut pada Senin.

Dia menambahkan bahwa makna yang terkandung dalam peringatan hari jadi Kalteng tersebut yakni terdapat pada ajaran nilai-nilai kebaikan, keikhlasan, perjuangan, dan pengabdian. Ia menilai, setinggi apapun tantangan dan halangan yang dihadapi, pihaknya akan bersama-sama untuk tetap melangkah untuk meraih cita – cita dan mewujudkan masyarakat Kalteng yang sejahtera.

Selain itu yang menjadi bagian penting dari hari jadi tersebut dapat dijadikan sebagai momen untuk memupuk semangat kebersamaan, persatuan dan persaudaraan, serta gotong royong untuk membangun Kalteng menjadi lebih baik lagi. “Banyak kemajuan yang sudah kita capai. Namun, harus kita akui ada pula hal – hal yang belum kita laksanakan, maka dari itu kita harus terus bersemangat, bekerja giat, ikhlas, berpikir cermat dan inovatif, agar Kalteng dapat berdiri sejajar dengan provinsi lain yang lebih maju dan unggul” tutur Wiyatno

 

(Deddi)

You can share this post!

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

0 Comments

Leave Comments