P. Pisau

Hari Anak Nasional ke-40: Dinas Pendidikan Pulang Pisau Ajak Wujudkan Hak Anak

PULANG PISAU - Pada hari Selasa, 23/07/2024, Peringatan Hari Anak Nasional ke-40, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pulang Pisau, Sri Putri Pratiwi, menyerukan dukungan penuh untuk menjaga dan memenuhi hak anak.

Ia mengatakan, "Pada peringatan Hari Anak Nasional yang  ke-40 dengan tema 'Anak Terlindungi, Indonesia Maju' dan subtema 'Suara Anak Membangun Bangsa'. Ini mengingatkan kita akan pentingnya melindungi, mendengarkan, dan memberdayakan anak-anak sebagai generasi penerus bangsa yang berkualitas kedepannya nanti," ujarnya lugas.

Putri menekankan bahwa peringatan Hari Anak Nasional merefleksikan komitmen bersama untuk masa depan cerah bagi anak-anak Indonesia. Anak-anak adalah aset berharga yang membutuhkan dukungan sepenuh hati untuk tumbuh dan berkembang dengan aman, bahagia, dan penuh harapan dimasa depannya nanti.

Sinergi seluruh masyarakat, tenaga pendidik, dan pemangku kepentingan untuk meningkatkan kesadaran dalam memaknai peringatan ini dengan sebaik baiknya agar tercapai apa yang diinginkan kedepannya nanti.

(Marselinus)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments