P. Pisau

Hari Jadi Kabupaten Pulang Pisau ke-20 ASN Diminta Mewujudkan Kabupaten Pulang Pisau Maju dan sejahtera

Pulang Pisau  - Senin (18/7/2022) itu dipimpin oleh Sekretaris Daerah Pulang Pisau (Sekda). Pemkab Pulang Pisau menggelar Apel gabungan Aparatur Negeri Sipil (ASN) dan tenaga kerja harian lepas (TKHL),yang diikuti segenap elemen terkait.

Sekda Pulang Pisau itu mengungkapkan Dalam peringatan hari jadi KE-20 Pulang Pisau mengangkat tema Pulang Pisau sejahtera dan sub tema dengan semangat kebersamaan, bergerak maju, dengan inovasi menuju pulang pisau sejahtera.

Tema di atas, menggambarkan pasca Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini meskipun terlihat sudah bisa ditangani dengan lebih baik, semangat Kabupaten Pulang Pisau untuk bangkit dan bergerak maju menata semua aspek kehidupan pemerintahan, sosial dan ekonomi masyarakatnya.

"Harapan kita, pulang pisau sejahtera bisa kita  wujudkan menjadi kenyataan. Tentunya jikakita, aparatur pemerintah, masyarakat memiliki   visi yang sama. Kuncinya adalah kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas dan kerja tuntas. Kita semua harus bisa berperan sesuai tugas dan fungsi masing-masing, menjadikan kabupaten pulang pisau yang semakin inovatif, maju, berkeadilan dan sejahtera," ujarnya.

Sekda Pulang Pisau, Tony Harisinta juga menyampaikan sesuai dengan Surat Edaran (SE) Mendagri Nomor 440/3917/SJ tentang Percepatan vaksinasi Booster di masyarakat. 

Lanjut Sekda terkait booster, pihaknya telah memerintahkan Dinas Kesehatan (Dinkes) percepatan vaksinasi booster berbasis mulai tingkat kecamatan, desa, RT/RW serta seluruh lintas terkait. 

(Surya Adi Winata)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments