P. Pisau

Hari Pahlawan, Polres Pulpis Sosialisasikan Prokes dan Vaksinasi di Jalan

PULANG PISAU - Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan tahun 2021, Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), Kalimantan Tengah (Kalteng), menggelar sosialisasikan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) dan Vaksinasi terhadap masyarakat setempat.

Kegiatan, Rabu (10/11/2021) dilaksanakan jajaran Polres Pulpis bagi masyarakat terutama pengendara yang melintas di Jalan Tingang Menteng, Kecamatan Kahayan Hilir, Pulpis.

Kapolres Pulang pisau AKBP. Kurniawan Hartono, S.I.K melalui Kabagops Polres Pulang pisau Kompol. Kodir, S.H menyampaikan Polres Pulang pisau akan terus menerus sosialisasikan Protokol Kesehatan (Prokes) dan Vaksinasi terhadap warga pulang pisau khusus pengendara yang melintas di Jalan Tingang Menteng, Pulpis.

"Hal ini  guna mempercepat target vaksinasi dan juga memutus mata rantai penyeberan virus Covid-19," ucapnya dalam rilis, Rabu (10/11/2021).

Menurut Kodir yang juga menjabat koordinator Ops Yutisi, Satgas Pengendalian Covid 19, Pulpis, bahwa kegiatan tersebut akan terus dilakukan sampai Bumi Handep Hapakat ini dinyatakan bebas dari penyebaran Virus Covid-19.

"Mereka yang melintas di Jalan Tingang Menteng depan kantor Satpolairud Polres Pulang Pisau akan di stop dan disapa petugas, ditanya apakah sudah di vaksin covid-19 apabila belum," terang anggota Ops Yustisi yang bertugas.

Lanjutnya, apabila pengendara atau warga masyarakat Kabupaten Pulang Pisau belum melaksanakan vaksinasi, disarankan untuk segera melakukan suntik vaksin yang berada di Puskesmas atau RSUD Pulang Pisau.

"Bagi yang sudah vaksin kami mengucapkan terima kasih, bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker akan diberi teguran secara lisan dan anggotapun kemudian memberikan masker kepada warga, yang sudah disiapkan dari Polres Pulang Pisau," tutup anggota Ops Yustisi Covid-19.

(Antang)

 

 

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments