Katingan

Hari Pertama Kerja, Bupati Katingan Apresiasi Kehadiran ASN

KATINGAN – Bupati Kabupaten Katingan Sakarias, mengapresiasi kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) setelah libur lebaran selesai.

Dijelaskan Sakarias, kehadiran ASN dan tenaga kontrak, khususnya di lingkungan dinas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP Damkar) yang didatanginya dengan melakukan apel bersama, kehadiran seluruh pegawai sangat baik.

“Hari ini saya melakukan apel bersama Satpol PP Damkar dan PTSP. Saya senang karena, ASN termasuk tenaga kontrak yang ada, benar-benar disiplin, Karen setelah selesai liburan lebaran, mereka hadir saat masuk kerja hari pertama,” Ungkap Bupati Sakarias, Senin (9/5/2022).

Bagi Sakarias, kehadirannya di dua instansi pemerintah tersebut, guna memberikan support dan semangat dalam melaksanakan pekerjaan, termasuk mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri.

“Selaku pimpin daerah, tentu saya ucap selamat Idul Fitri bagi yang merayakan, dan terus memberikan semangat untuk memulai lagi pekerjaan setelah masa liburan selesai,” Tuturnya.

Sakarias berharap, moment lebaran sekalipun sudah lewat, dapat dimanfaatkan untuk saling bermaafan, sehingga pekerjaan yang ada, dapat dilaksanakan dengan baik.

“Mungkin saat lebaran, kita tidak saling bertemu terutama sesama kita yang ada di kantor, makanya, sekalipun lebaran sudah lewat, kita bisa memanfaatkan untuk saling memaafkan satu dengan yang lain, termasuk saya selaku Bupati, terhadap pegawai yang ada,” Tandasnya.


(Nofriyanto)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments