Kalteng

Hari Pertama Kerja, Bupati Katingan Silahturahmi di Dinas-dinas

KATINGAN - Bupati Kabupaten Katingan Sakariyas, melakukan silahturahmi di Dinas-dinas yang ada, untuk memberikan suport atau semangat bagi pegawai yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Katingan.

Dikatakan Sakariyas, silahturahmi dengan pegawai-pegawai, sangat penting guna memberikan semangat kerja di tahun yang baru. 

"Kedatangan saya ke Dinas-dinas, hanya memberikan semangat, suport kepada pegawai, agar mereka tetap semangat dalam melaksanakan kerjanya terutama di tahun yang baru" Ungkap Bupati Sakariyas, usai melakukan pertemuan dengan pegawai yang ada di dinas Perumahan, Pemukiman dan Pertanahan, Senin (3/1/2022) 

Lebih lanjut, kata orang nomor satu di Kabupaten Katingan, Sakariyas, berdasarkan pengalaman di tahun anggaran sebelumnya, untuk tahun anggaran 2022, Dinas-dinas harus lebih siap sehingga pekerjaan dapat selesai tepat waktu. 

"Untuk APBD 2022, sudah kita ketuk, tinggal menunggu proses selanjutnya dan kegiatan-kegiatan harus dimulai, jangan ada yang menumpuk hingga akhir tahun," imbuhnya.

 

(Nofriyanto)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments